Tuesday, June 28, 2016

Cara Merias Wajah Agar Tampil Cantik Alami

Cara Merias Wajah Agar Tampil Cantik Alami
Cara merias wajah yang alami untuk tampil lebih cantik maksimal berikut ini cukup mudah untuk dilakukan bahkan bagi anda yang selama ini belum lincah dalam urusan memoles wajah tetap dapat melakukanya ini cara yang mudah untuk merias wajah agar tampil cantik natural.

1.    Bersihkan wajah
Pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah. Dalam kondisi wajah yang berminyak akan sulit untuk dirias, dan hasilnya kurang memuaskan cukup dengan membasuh wajah dengan air hingga bersih.jika anda perlu gunakan facial wash agar hasilnya memuaskan .

2.    Gunakan pelembab
Pelembab ini perlua nda gunakan agar kulit wajah anda tidak kering .dengan menggunakan pelembab ini maka wajah tampak lebih segar, dan cari pelembab wajah yang bagus untuk wajah anda

3.    Gunakan bedak
Setelah anda menggunakan pelembab wajah maka langkah selanjutnya adalah mengunakan bedak .untuk penggunakan bedakini sendiri warna bedak yang harus digunakan harus sesuai dengan warna wajah. Cara untukmerias wajah natural cukup mudah untuk dilakukan. Jika wajah anda berminyak maka gunakan bedak tabur agar mudah meresap. Gunakan secukupnya saja jangan terlalu banyak mengunakan bedak tabur.

4.    Gunakan eye shadow
Selanjutnya yang harus dilakukan adalah merias bagian kelopak mata anda, pada kelopak mata anda gunakanlah eye shadow, sesuai dengan selera yang ingin anda gunakan, dan pilih warna yang lebih bagus untuk digunakan.

5.    Gunakan blush on
Cara selanjutnya adalah dengan mengunakan blush on pilih blush on yang cocok untuk anda. Dan pilih warna merah muda yang cerah, gunakan tipis saja agar tidak merusak kulit anda, gunakan blush on pada bagian tulang pipi anda, untuk mengusapkanya anda gunakan kuas lembut yang cukup besar,untuk mengunakannya cukup beberapa kali oles saja hasilnya sudah cukup maksimal.

6.    Gunakan pensil alis
Cara berikutnya yaitu mengunakan pensil alis untuk merapikan alis mata, rapikan alis mata dengan meyisirnya, berikutnya tebalkan garis mata anda mengunakan pensil alis, cara mengunakan pensil alis ini dengan perlahan agar keduanya tampak terlihat seimbang, jangan terlalu tebal mengunakanya jika anda mengalami kesulitan anda dapat memanfaatkan cetak alis.

7.    Gunakan lipstick
Setelah memoles wajah anda secara keseluruhan maka bibir anda perlu membutuhkan pewarna agar tampak lebih cerah, gunakan warna lipstick yang sesuai dengan bibiranda, gunakan warna lipstick yang merah untuk menimbulkan kesan berani, tetapi jika anda ingin tampil dengan kesan kalem maka anda gunakan warna-warna yang cerah.

Semoga cara-cara merias wajah secara alami ini dapat menjadi inspirasi anda dalam merias wajah. Alangkah baiknya jika anda juga menggunakan cream wajah yang bagus, nah untuk cream yang bagus langsung saja hubungi agen theraskin di Tulungagung. Selamat mencoba :)